Harga Kambing Sapera – Kambing Perah Indonesia 2023 di bandung

Apa yang ditetapkan kambing Sapera? Harganya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kelebihan dan kualitasnya. Namun sebelum membeli, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu tentang ciri-ciri kambing Sapera dan apa saja kelebihannya, serta bagaimana Sapera dapat meningkatkan produksi susu dalam peternakan kambing.

Dilihat dari ciri fisiknya, kaidah umum kambing mempunyai warna putih yang rapi. Ada juga kambing dengan tanda hitam di sisi putihnya. Telinganya panjang dan terkulai, mirip dengan kambing etawa dan ras etawa (PE).
Dengan pemanfaatannya, kambing Sapera mampu menghasilkan susu dalam jumlah besar. Dan kualitasnya terjamin. Hal inilah yang menjadikan Sapera sebagai kambing perah yang paling banyak dicari. Namun, ukurannya cukup gemuk, jadi memanfaatkan dagingnya bisa dilakukan.
Varietas ras kambing perah di Indonesia semakin berkembang dan berkembang. Jenis kambing perah yang ada di Indonesia sangatlah banyak. sudah tidak asing lagi dengan kambing perah etawa ras etawa (PE), Saanen, Anglo Nubian dan tentunya Sapera. Maka dari itu, keragaman ras kambing membuka kemungkinan terjadinya persilangan, atau perkawinan silang untuk menghasilkan jenis yang lebih diinginkan.
Tertarik untuk memiliki Sapera yang berkualitas tinggi dan unggul di peternakan Anda? Detail di bawah ini akan sangat membantu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sapera. Kambing Sapera.
Sapera Kambing adalah Anda, Kenali Sapera Lebih Jauh
Harga kambing Sapera yang terjangkau memungkinkan mereka meningkatkan kuantitas dan kualitas susu kambing di peternakan. Hal ini ada alasannya, Sapera merupakan salah satu kambing perah yang paling murah namun memiliki gen yang unggul.
Kambing Sapera merupakan salah satu jenis kambing perah. Melalui persilangan kambing darah murni Saanen dan kambing perah PET (jenis Etawa). Jika dilihat dari indukannya, keduanya merupakan kambing perah dengan kualitas yang sama.
Saanen merupakan kambing perah berstandar internasional. Kualitas genetiknya sangat unggul, namun harga darah Saanen 100% asli masih sangat mahal. Namun PE tidak mahal, namun standar genetiknya tidak setinggi Saanen.
Keturunan kedua kambing perah ini adalah Sapera. Sapera merupakan kambing dengan segala kelebihan yang dimiliki kambing Saanen, namun harganya jauh lebih murah dibandingkan PE. Harga kambing Sapera yang terjangkau menjadi pilihan utama banyak peternak dan mereka yang fokus pada produksi susu kambing.
Untuk ciri fisiknya merupakan gabungan berupa Saanen dan PE. Tanduknya memanjang seperti kambing Saanen, telinganya terlipat ke bawah seperti PE. Warna dominan Sapera Sapera adalah putih bersih di sekujur tubuh dengan rambut yang pendek. Ukuran tubuhnya lebih tinggi dari PE dan lebih kecil dari Saanen.
Itulah penjelasan pertama untuk mengenal lebih jauh tentang kambing Sapera. Kambing Sapera. Selanjutnya kita akan membahas tentang keunggulan yang dimiliki oleh kambing Sapera yang menjadi bintang di kelompok kambing perah lokal murah.
Keunggulan Kambing Perah Sapera
Di Gibas Barokah Farm, Sapera diberikan pakan terbaik. Mulai dari indigofera (rumput gajah) dan kacang-kacangan (kaliandra lamtoro, indigofera, dan kaliandra), indigofera, konsentrat, ampas dan penyuplai kebutuhan mineral.
Harga Kambing Sapera, Kambing Perah Cross Unggul
Kambing Sapera berasal dari persilangan antara ras Saanen fullblood dengan ras Etawa (PE). Dengan demikian, ia mewarisi genetik unggul kambing Saanen berdarah murni. Itulah sebabnya kambing Saanen kini menjadi kambing perah yang paling banyak diminati dan memiliki kualitas internasional.
Harga kambing Sapera terjangkau, berbeda dengan kambing Saanen yang harganya mahal. Meski kualitasnya pasti tidak sama dengan Saanen, namun cukup meningkatkan kualitas perawatan hewan tersebut. Lantas berapa harga kambing Sapera di Indonesia saat ini?
Harga kambing Sapera betina dewasa yang berumur lebih dari satu tahun harga pasarnya antara 4 – 6 juta. Artinya Anda menerima kambing berkualitas tinggi. Kambing yang berkualitas baik memberikan banyak keuntungan bagi ternak.
Anda juga bisa membeli kambing Sapera dengan harga yang lebih murah. Namun harus mengurangi umur kambing yang masih belum dewasa, misalnya anakan pada kambing Sapera maupun kambing Sapera sudah disapih (sekitar 3 bulan).
Jual Kambing Sapera Bibit Asli di Gibas Barokah Farm
Tertarik untuk membeli kambing Sapera yang kualitasnya sudah pasti? Gibas Barokah Farm (GB Farm) yang berlokasi di Ngawi dipersiapkan untuk membantu anda dalam menyediakan kambing dan domba dengan kualitas terbaik. GB Farm memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan ternak yang seimbang dan berkualitas bagi para peternak di seluruh Indonesia.
GB Farm GB Farm kami jamin kambing Sapera yang anda beli sama bagusnya dengan yang disebutkan di atas. Hal ini dikarenakan dalam perawatan pakan khususnya pakan GB Farm selalu memperhatikan keseimbangan nutrisi. Berikut alasan Anda memilih GB Farm sebagai platform jual beli Domba dan Kambing berkualitas. Ini adalah kalimat yang dinyatakan dengan jelas.
Varietas kambing yang tersedia di GB Farm GB Farm antara lain kambing Boer (daging berkualitas tinggi), kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen (susu berkualitas tinggi) dan kambing Pygmy (hias) serta kambing kurban. Jenis domba yang tersedia di lokasi GB Farm antara lain Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan tentu saja,domba Garut lokal.
Berikut alasan GB Farm menjadi tempat paling cocok untuk mencari kambing atau domba, atau hasil olahannya.
1. Harga Kambing Sapera Asli Ternak Murah
Harga kambing Sapera yang memperhatikan pembiakan dan pemeliharaan terus menerus dari GB Farm sangat terjangkau. Rata-rata umur kambing Sapera jantan sekitar 12 bulan (1 tahun) yang dimulai dari jumlah 4 juta saja. Penurunan harga kambing Sapera betina memberi makan/ akan dimulai sejak usia 3 bulan.

Jika Anda membeli kambing Sapera di GB Farm, Anda juga mendapatkan sertifikat peternakan. Hal ini menunjukkan bahwa Sapera yang Anda beli berasal dari peternak kambing Saanen dan Etawa (PE) darah lengkap.
Kabar baiknya adalah GB Farm menghilangkan kekhawatiran membeli ternak menggunakan bersanad ini. Kami memperhatikan setiap rantai hewan dengan cermat, sehingga Anda akan mendapatkan apa yang diharapkan. Belum ada cara untuk memastikan apakah ini kambing Sapera yang sebenarnya.
Karena rantai kambingnya sudah jelas dari sertifikat penangkaran ini. Harga kambing Sapera peternak asli di GB Farm sangat terjangkau.
2. Jaminan pengiriman yang aman dan terjamin
Selain harga kambing Sapera yang murah, pelayaran juga menggunakan wisata kambing yang terjamin keamanannya dan selamat sampai tujuan. Proses pengiriman dimulai dari Ngawi karena peternakan modern GB Farm berlokasi di sana.
Ada baiknya untuk selalu menanyakan stok kambing Sapera terlebih dahulu. Pasalnya, Sapera merupakan salah satu kambing perah unggulan yang dijual di Indonesia. Kambing Sapera yang lahir dari hasil pembiakan asli, kualitas dasarnya sama dengan kambing perah Saanen. Namun biayanya jauh lebih rendah dibandingkan Saanen yang menjadikannya pilihan utama para peternak.
Untuk menanyakan stok, hubungi kami terlebih dahulu melalui kontak di website https://gibasbarokah.com/. Melalui hotline ini Anda juga bisa menanyakan informasi lain seputar penggembala dan kambing.
3. Kualitas Ternak Terbaik
Dengan harga kambing Sapera yang terjangkau dan harga kambing Sapera yang murah, Anda akan mendapatkan semua manfaat dari Sapera seperti yang telah kami jelaskan di atas. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat yakin bahwa kambing yang Anda pesan dalam keadaan sehat, tidak cacat, dan selamat sampai di tujuan yang diinginkan dalam perjalanan transportasi.
Saat ini, di era teknologi digital, kita perlu memanfaatkan teknologi digital sebaik-baiknya untuk membuat hidup kita lebih sederhana. Platform online GB Farm telah memperkenalkannya, dan merupakan salah satu platform jual beli kambing yang kami harap dapat menjadi solusi paling efektif bagi para peternak di seluruh Indonesia.
Dalam memenuhi tingginya permintaan terhadap ternak sapi totok dan peternakan asli seperti Sapera. GB Farm hadir untuk membantu dalam membantu pembelian dan penjualan hewan ternak yang berkualitas (bersertifikat asli). Hasilnya, Anda akan merasa aman, tenang, dan damai karena mengetahui bahwa hewan ternak tersebut sesuai dengan yang Anda harapkan.
4. Gibas Barokah Peduli Dengan Setiap Pembelian Anda
Meskipun kambing Sapera dapat diakses di sini di GB Farm, kami tetap ingin memastikan bahwa setiap pembelian dilakukan dengan baik. Pasalnya GB Farm juga menyediakan layanan purna jual yang akan membantu Anda lebih tenang. Oleh karena itu, jika Anda menemui kendala atau kesulitan setelah membeli hewan hidup di GB Farm, kami siap memberikan bantuan berupa pengarahan dan penanganan hewan tersebut.
Dengan begitu, harga kambing Sapera menjadi sedikit lebih tinggi. Kambing Sapera di atas mencakup semua yang perlu Anda ketahui. Untuk memudahkan proses pengiriman kambing, Anda juga bisa membeli perlengkapan peternakan seperti pupuk susu kambing, media tanam, pupuk organik cair serta kaligrafi yang dibuat dari kulit domba dan kambing.
5. Insya Allah Berkah, Insya Allah
Namanya sendiri, Gibas Barokah, kami yakin setiap jual beli hewan di sini akan berkah lahir dan batin. Selain itu dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan para peternak kambing perah pada khususnya.
Setiap pembelian hewan ternak atau hasil olahan hewan ternak 100 Halal dan Insya Allah sesuai dengan syariat Islam. Jadi GB Farm adalah platform belanja ternak online yang memberikan kemudahan, pengiriman aman, kualitas ternak terbaik, pelayanan cepat dan sopan, insya Allah selamat mencoba.
Di mana lagi Anda bisa menemukan Peternakan Kambing Sapera asli yang harganya murah serta pelayanan penuh dan garansi? Kami fleksibel jika perlu berbicara dengan kami terlebih dahulu. tanyakan ketersediaan produk di katalog website melalui form kontak kami! Kami juga dapat memberikan informasi tambahan mengenai kambing Sapera serta produk lainnya.
Hanya itu yang kami ketahui tentang harga kambing Sapera, kelebihannya, dan platform pembelian paling efisien yang berfokus pada keamanan, kualitas, dan keberkahan. GB Farm dengan senang hati memberikan bantuan kepada Anda, baik untuk perorangan maupun peternakan dalam upaya meningkatkan kualitas dan efisiensi ternak di seluruh Indonesia. Amin!
#hargakambingsapera #sapera #kambingsapera #kambingperah